Search more articles


Perkenalkan foto disamping ini adalah mas Haryo prabowo selaku pemilik dan pembimbing di uang panas. Beliaulah yang mengajarkan saya dan ribuan member uang panas lain mengenai trik-trik mudah bagaimana menghasilkan uang dari internet dengan cara yang gampang legal dan halal.

Dia masih muda loh ! Tapi jangan dilihat dari usianya melainkan dari pengetahuan beliau mengenai cara berbisnis online di internet. Kalau menurut saya dia terbilang sukses karena beliau bisa mendapatkan banyak Rupiah dan Dollar dari berbisnis online di internet. Maka dari itu saya ingin mengikuti langkah suksesnya.

Memang awalnya saya ragu dengan uang panas,masa sih dari internet bisa menghasilkan uang. Dari namanya saja udah uang panas pasti deh uangnya juga uang panas..he..he.. Tapi setelah saya baca-baca lagi diwebsitenya mas Haryo prabowo ternyata uang panas itu sendiri hanya sebuah penamaan saja supaya mudah diingat, dan ternyata hasil berbisnis online di uang panas adalah uang dingin seperti yang sudah saya rasakan saat ini (pasif income).
lowongan kerja di rumah
Saya tidak mengada-ada loh tentang beliau, karena berkat beliau juga pikiran saya menjadi lebih terbuka tentang berbisnis online hingga menghasilkan uang diinternet yang cukup lumayan, yup betul uang tambahan yang menggiurkan.
Pokoknya sukses deh buat uang panas dan sukses juga bagi ribuan member-member lainnya.