Search more articles

Bidvertiser

Bidvertiser
Make Money from your Website or Blog
Bidvertiser saingan google adsense


Masih bingung cari duit diinternet! udah coba berbagai cara tapi masih belum bisa mendapatkan pundi-pundi dolar ! memang ada banyak peluang - peluang bisnis diinternet yang bisa mendapatkan dolar, tapi kenyataannya susah bagi kita sebagai bloger newbie.
Sebenarnya ada banyak cara mengumpulkan banyak dolar diinternet dari yang paling mudah hingga yang sulit serta membutuhkan modal banyak,dari mulai paid to click (PTC), paid to survey (PTS), affiliasi, paid to advertise, dan yang paling teranyar dan terhangat dibicarakan adalah paid review, begitu banyak bukan !

Tapi yang termudah bagi kita sebagai bloger newbie untuk menjaring dolar diinternet dengan progaram paid to advertise ,
program ini mungkin terbilang masih baru sekaligus relatif lebih mudah. Yang dimaksud mudah disini bukan mudah mendapatkan dolarnya lho, tapi mudah cara kerjanya. Sesuai dengan namanya, kita bertindak sebagai penerbit iklan ( publisher ) cukup memasang iklan di situs atau di blog kita.

Kita pasti tau donk dengan google adsense, program terfavorit saat ini untuk menjaring dolar.. Tapi kenyataannya bagi kita bloger newbie sulit juga berpatisipasi dengan progaram yang satu ini, yang diharuskan blog atau situsnya berbahasa inggris. Agak ribet memang bagi kita yang tidak terbiasa menulis blog dengan bahasa inggris. Tapi tenang aja bloger gak usah pesimis dulu, masih ada kok program lain yang tidak mengharuskan blog kita berbahasa inggris yang gak kalah kerennya dengan google adsense.
nama programnya Bidvertiser serupa dengan google adsense tapi memang tidak sepopuler google adsense, yang jelas program ini lebih mudah.

Bidvertiser
, boleh disebut sebagai pesaing terbesar adsense. Kelebihan Bidvertiser ini terletak pada minimum payout, yaitu hanya $10 melalui paypal dan $50 jika melalui cek, yang artinya komisi kita akan dibayarkan setelah mencapai nilai minimum payout tersebut diatas. .