Search more articles

kenapa saya memilih berBisnis Online dan kenapa memilih menjadi members Uang Panas ? OK That Is a Good Question.
Posted by Neka Piayana

Saya pada awalnya masih belum percaya,bisa jadi sebuah penipuan atau sejenisnya.Tapi ketika saya lihat lebih detail lagi,ternyata disitus nya tersedia profil si admin yaitu Haryo Prabowo yang lengkap dari mulai jati diri,latar belakang keluarga, latar belakang beliau sendiri malahan beliau juga mencantumkan alamat rumahnya sendiri..bahkan beliau jg masih duduk dibangku kuliah dengan Beasiswa penuh..maka saya mulai berpikir untuk membeli produk UANGPANAS,dan saya lihat beliau juga merupakan pribadi yang baik,dan yang terpenting bagi saya hitung-hitung membeli sebuah produk untuk menambah ilmu.

Ketika kita masuk ke situs UANGPANAS,kita akan melihat produk-produk yang di tawarkan adalah produk yang sebenarnya sudah terkenal di seluruh dunia sebagai sarana untuk mendapatkan uang berlimpah dari internet.

Kelebihan dari produk ini adalah TIPS DAN TRIK yang diberikan dalam menjalankan bisnis online,dari semua produk penghasil uang dari internet yang sudah terkenal di dunia.Jadi sama sekali bukan penipuan atau sejenis nya.Produk seharga Rp.118.000 ini adalah produk yang berisi ratusan trik dalam BISNIS ONLINE yang bisa mendatangkan banyak uang ke dalam rekening kita.

Produk UANG PANAS yang saya beli bersifat pembelajaran dari awal memulai bisnis online di internet, pembelajaran yang mudah,praktis dan terhormat.
Produk yang cocok bagi pemula seperti saya yang tidak tahu sama sekali cara berbisnis online sebelumnya,malahan dibimbing dari awal yang tidak tahu masalah komputer ( misal : belum bisa membuat BLOG sekalipun ).
jaminan mendapatkan uang mudah di internet dengan ide-ide bisnisnya beliau, dalam waktu beberapa minggu bahkan ada yang cukup beberapa hari saja tergantung keseriusan kita dalam menjalankan metode bisnis online nya beliau.Jujur saja saya bisa mendapatkan uang dari ide-ide beliau selang waktu 10 hari bisa balik modal dan semua itu sungguh fantastik bagi diri saya sendiri.
Saya sadar kala itu saya sangat membutuhkan uang untuk biaya sehari-hari yang kurang,yang saya dapatkan dari status saya sebagai karyawan swasta sebuah Factory Outlet di Bandung.dan Alhamdulilah atas bimbingan beliau saya bisa mengubah kehidupan saya sekarang dengan penuh rasa percaya diri untuk menapaki kehidupan masa depan saya yang cemerlang.

KISAH SUKSES

Kisah Sukses seseorang menjadi Members Uang Panas

Mungkin Anda akan bertanya : Apakah hanya saya saja yang bisa menjalankan berbagai ide bisnis beliau? Apakah hanya saya yang bisa mendapatkannya dari bisnis online ini?

Jawabannya : Tidak. Bahkan banyak Members yang juga sukses dalam menjalankan berbagai ide bisnis yang diajarkan beliau . Panduan yang beliau berikan benar-benar membantu Saya menjadi lebih kaya melalui berbagai bisnis sederhana di internet!

Update data terakhir : Minggu, 3 Agustus 2008

Silakan simak kisah sukses Members uangpanas berikut ini >>

anakriAnakri Askari
anakri_askari @ yahoo.co.id
Kalibata, Jakarta

Terbukti 100% karena saya sudah mencoba... Saya join hari Jumat kemarin, kemudian hari ini minggu tanggal (belum dua hari!) saya cek saldo di atm dan terlihat ada profit masuk ke rekening saya. Saya sudah balik modal 150% dalam 2 hari dan bahkan akan bertambah!

enkqoyRizky "enkqoy" Adrianto
Pesona Khayangan, Depok
http://enkqoy.blogspot.com

Alhamdulillah, hanya dalam waktu dua hari langsung balik modal, itu pun saya baru menjalankan salah satu program bisnis yang ditawarkan. Investasi kamis siang, jumatnya uang sudah kembali :). Terimakasih untuk mas Haryo. Salam sukses paling sukses!

UPDATE BULAN KE-4 : order senilai Rp 11.051.832,- hanya dalam 4 bulan dan hanya dari satu bisnis yang diajarkan uangpanas.com

malikMaulana Malik Ibrahim
Jl. Tawang Mangu V No 141 - Jember
http://malikzone.blogspot.com

Mulanya saya ragu. Tapi setelah saya konsultasi saya jadi yakin dan mengikuti program ini. Setelah saya join saya mendapat banyak tips jitu berbisnis online (sangat banyak menurut saya ada puluhan bahkan ratusan). Kemudian Saya mencoba mengikuti 1 program yang ditawarkan. Hasilnya sangat hebat, dalam waktu kurang dari 4 hari saya sudah balik modal! Bahkan akan jauh berkali lipat dalam waktu dekat! Yang lebih hebat lagi setiap saya kesulitan saya bebas konsultasi GRATIS dan selalu dilayani dengan baik. Terima kasih uangpanas!

yudhiYudhi Iskandar
Jl. Palem 17 Poris Indah, Tangerang
http://yudhim.blogspot.com

Saya Berterima kasih kepada uang panas untuk produknya dan dukungannya. Perasaan saya belum promosi (baru 2 hari gabung), eh tau2 ada orang daftar di ID saya, he he he. Thx. Produknya lumayan banyak bahkan menurut saya kebanyakan :-) Sukses Bro!"

edisamsuriEdi Samsuri
Sitanala 42, Tangerang
http://edi-makemoney.blogspot.com

"Saya bergabung dengan program ini sekitar 10 hari dan sekarang modal saya sudah kembali. SMS konfirmasi pengiriman uang berdatangan ke handphone saya, benar-benar tidak disangka. Mudah2an ke depannya semakin banyak uang yang saya hasilkan!

UPDATE BULAN KE-3 : menghasilkan sekitar US$ 70 / bulan dari salah satu bisnis yg diajarkan uangpanas, dan total order Rp 1.721.597,- dari bisnis lainnya

Aroem - Mahasiswi Psikologi UII
profiles.friendster.com/9796002

Awalnya saya gak percaya pas baca website ini, ketawa aja pas baca.. Saya cuma sempet daftar terus saya lupain.. Saya baru nyoba jalanin 3 hari setelah transfer. Saya transfer kamis, jalanin minggu dan selasa (2 hari dari minggu) modal saya kembali 100% (dalam 3 hari) bahkan uang dlm rekening saya bertambah!

De' Owi - Drafter PT Rekayasa Industri
http://bahasakujepang.blogspot.com

Wah uangpanas hebat banget! Baru satu bulan saya udah dapet Rp 1.000.000, padahal baru dari satu ide bisnis online aja! Kalau dikurangin biaya promosi dan operasi cuman dapet Rp 850.000 sih, tapi enggak apa-apa, lumayan gede juga. Mudah2an dari ide lainnya bisa lebih gede lagi!

UPDATE TENGAH BULAN KE-4 : order senilai Rp 2.322.089,- dalam 14 hari dari salah satu bisnis yang diajarkan, order senilai Rp 1.003.797,- dalam 14 hari dari salah satu bisnis lainnya, dan order Rp 1.227.000,- dari bisnis lainnya,

Itu merupakan penghasilan para jawara uangpanas.com sampai saat ini, walaupun saat ini saya baru menghasilkan Rp. 118.000,- hari kemarin namun saya yakin akan menyamai mereka.

dan berbagai kisah 1.132+ client lainnya dari penjuru Indonesia, Brunai, Australia, Hongkong dan Belanda ::

ekonurhuda.com, onlineinfojunction.com, iqbalfajar.co.cc, isengdapetduit.blogspot.com, bisnisinvestasi.wordpress.com, egoldshare.blogspot.com, yuwan1987.blogspot.com, candra-tap.web.ugm.ac.id, sahamku-sahamku.blogspot.com, roger2211.blogspot.com, setyoadinugroho.wordpress.com, bluedolars.blogspot.com, thetampanzshow.blogspot.com, indrapulsa.blogspot.com, ini-mesin-uangku.blogspot.com, ...

Terdengar menyenangkan? Memang betul-betul menyenangkan.

Anda ingin seperti saya dan mereka? Bisa. Anda pun bisa menjadi seperti kami dengan mengikuti panduan bisnis dan layanan konsultasi yang Uang Panas berikan.
So tunggu apa lagi segera bergabunglah dengan kami,klo ingin bergabung silahkan klik Banner dibawah ini " Uang Panas "

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah