Search more articles

Contoh Surat Pengunduran Diri

Sudah lama juga gak posting diblog ini, mungkin akhir-akhir ini lagi fokus-fokusnya sama pekerjaan, jadi menelantarkan blog ini. Ternyata pekerjaan juga memang harus lebih diperhatikan demi masa depan. Ok dech gak usah panjang lebar, kabar gembira buat diri saya sendiri..he.he. Alhamdulillah saya telah mendapatkan pekerjaan yang baru, yang mungkin lebih baik buat masa depan saya.

Berat juga sich meninggalkan pekerjaan yang lama, dan mulai melangkah pada pekerjaan yang baru. Tapi yang namanya hidup harus dijalani, betul tidak..?
Sekedar berbagi buat temen-teman tentang meninggalkan sebuah pekerjaan. Tentunya Kita juga tidak bisa se enaknya keluar masuk pekerjaan tanpa pamit. Kita melamar pekerjaan dengan cara baik-baik, keluar juga dengan cara baik-baik juga bukan! Oh ya ini contoh surat pengunduran diri dari pekerjaan versi saya, silahkan disimak kali aja bermanfaat bagi teman-teman semua.


Bandung, 30 Mei 2009

Kepada Yth.

Ibu Yani Suryaningsih
Manager Logistik
PT. Jodamo Exchange



Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Neka Piayana
Jabatan terakhir : SPV Barang Inport

Bersama dengan surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT. Jodamo Exchange terhitung tanggal 30 Mei 2009

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT. Jodamo Exchange sebagai suatu perusahaan besar dibidang Factory Outlet selama kurang lebih enam tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen PT. Jodamo Exchange apabila terdapat hal-hal yang kurang baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Jodamo Exchange.

Saya berharap dan berdo’a agar PT. Jodamo Exchange menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses.

Hormat saya



Neka Piayana