Search more articles

Google Translate Suport Bahasa Indonesia

Kita pasti tahu Google Translate,bukan? itu lho layanan penterjemah Multi Bahasa milik Google. Layanan ini biasa digunakan para pemain paid review untuk mengubah satu artikel menjadi artikel orisinil yang sama sekali lain dari aslinya. Caranya dengan menerjemahkan artikel asli ke beberapa bahasa lain, lalu mengembalikannya ke bahasa Inggris. Nah, sekarang kita tidak perlu repot-repot lagi menerjemahkan berulangkali ke beberapa bahasa karena Google Translate sudah men-support bahasa Indonesia.

Dengan disuportnya bahasa Indonesia pada google translate tentu saja akan sangat membantu para pengguna internet Indonesia yang tidak begitu memahami bahasa asing, sebab google translete merupakan salah satu software penertejemah bahasa yang cukup akurat.



Selain itu Google Translate juga suport terhadap terjemahan langsung sebuah halaman website, dan hal ini tentu akan sangat bermanfaat untuk mendapatkan informasi-informasi yang berbahasa asing yang dapat diterjemahkan langsung kedalam bentuk bahasa indonesia dari website sumbernya.Jadi dengan kata lain kita bisa menterjemahkan salah satu situs Favorit kita yang berbahasa inggris(misalnya) ke dalam bahasa Indonesia. Bagaimana tertarik dengan layanan penterjemah milik Google yang suport bahasa Indonesia, gampang kok tinggal akses http://translate.google.com.