Search more articles

Paypal

Apa itu PayPal ?

PayPal adalah salah satu alat pembayaran yang paling banyak digunakan untuk bertransaksi secara online diseluruh dunia.PayPal dapat memproses penerimaan dan pembayaran secara online melalui media internet.Dengan menggunakan PayPal kita dapat menerima pembayaran dari berbagai sumber melalui internet dan juga melakukan pembayaran untuk berbagai kebutuhan seperti bertransaksi dengan e-bay,ataupun dengan merchant-merchant yang menerima pembayaran melalui PayPal .
PayPal juga sangat di perlukan apalagi bagi kita sebagai Bloger yang terjun ke berbagai bisnis online di internet untuk meraup pundi - pundi Dollar, dan PayPal lah yang sangat cocok untuk melakukan transaksi di internet.

Adapun keuntungan menggunakan PayPal seperti berikut ini :

  1. Mempercepat penerimaan uang lewat media internet. Dengan account PayPal pengiriman uang dari berbagai sumber dapat masuk dengan sangat cepat dalam 1 x 24 jam dapat masuk ke account PayPal kita tanpa harus menunggu berminggu-minggu seperti halnya alat pembayaran berupa Cek.
  2. Keamanan transaksi pun sangat aman dibandingkan dengan alat transaksi lainnya karena dalam melakukan transaksi kita cukup memberikan account PayPal kita ( dalam bentuk alamat email ).
  3. Kita dapat menyimpan dana kita yang tersimpan dalam account PayPal dengan sangat aman, dan juga kita dapat melakukan pembayaran ke account PayPal yang lain seperti halnya kita melakukan transfer dana disebuah Bank
Nah seperti itulah definisi PayPal berikut keuntungannya.