Search more articles



Posted by Neka Piayana on jagobisnisuang.blogspot.com

Setelah sepuluh hari bergabung dengan uangpanas.com, aku benar-benar percaya bahwa semua hal yang ada di dalam member area adalah benar. Buktinya dalam satu kali saya beriklan di salah satu media iklan di internet, saya langsung dapat orderan 2 ebook. Jadi saya dapat Rp. 118.000,- dan saya pun berpikir kalo bisnis ini mudah... itupun baru kemarin saya dapatnya. Apalagi sekarang harganya udah naik lagi, jadi peluang penghasilanku akan semakin besar. Jika order atau membeli sekarang, pasti sangat menguntungkan, karena harga produk uangpanas.com akan naik seiring permintaan konsumen. Sekarang harganya udah Rp. 138.000,- untuk mendapatkan paket e-book dari uangpanas.com, Lihat aja artikel-artikel di blog ini untuk lebih detail lagi apa yang akan kamu dapatkan jika kamu gabung di uangpanas.com.

Uang panas dot com dibuat oleh Bung Haryo Prabowo, seorang internet marketer muda penuh kreatifitas dan ide-ide cemerlang di dunia bisnis internet. Sedikit tentang beliau :

Perkenalkan, photo ini Bung Haryo Prabowo (21), seorang mahasiswa di Jakarta, seorang internet business consultant, pemilik blog bisnis haryoprabowo.com.

Bung Haryo sendiri sudah mengenal bisnis online sejak tahun 2004, sejak masih memakai seragam putih-abu khas SMA. Sudah 4 tahun lebih.

Dari uang panas dot com beliau dapet hampir 4jt dalam 4hr, hebat fantastis...
Klik aja banner dibawah ini kalo ingin gabung,

lowongan kerja di rumah