Search more articles

Browsing di internet memang suatu hal yang mengasikkan apalagi Jaman sekarang ini hidup tanpa terkoneksi ke internet seperti sayur tanpa garam alias tawar..he..he.. Ok deh kita kembali ke topik ngebahas soal internet, sekarang ini banyak sekali aktifitas online di internet apalagi kebanyakan orang saat ini terkoneksi ke internet dianggap sesuatu hal yang wajib, takut dibilang MATI GAYA kali..he..he.

Saat ini apa sih yang gak ada di internet, segala informasi dapat kita akses dengan mudah. Di internet banyak program-program menarik untuk di ikuti yang menemani aktifitas kita sehari-hari, seperti mulai dari browsing, chating, berbisnis online di internet! Malahan untuk saat ini yang lagi booming-boomingnya adalah situs pertemanan seperti contohnya Friendster atau Facebook, itu tuh situs yang menampung aktifitas pertemanan secara global di internet.

Malahan ada sebagian orang yang menganggap situs pertemanan tersebut hidup dan mati mereka..he..he, berlebihan banget. Memang sih kalo udah seneng kita gak tau waktu bela-belain berjam-jam demi situs pertemanan tersebut. Tapi kalo menurut saya semua itu hanya buang-buang waktu dan buang-buang uang saja tanpa dapetin apapun, maaf ya bukannya saya menyinggung aktifitas mereka tapi untuk zaman sulit seperti sekarang ini mendingan kita berpikir kreatif saja, dari pada buang-buang waktu mendingan kita pinter-pinter saja nyari duit di internet.

Banyak loh orang yang gak tau kalo di internet bisa menghasilkan uang, memang bener kalo di internet kita bisa meraup Rupiah atau pun Dollar dari mulai cara yang gampang atau cara yang sulit. Tapi semua itu tergantung dari usaha kita, eit jangan kemana-mana dulu baca terus sampai tuntas. Ok deh saya mau mengajak teman-teman sekalian untuk meraup uang di internet malahan uang nya dollar loh.

gimana kalian berminat gak? kalo berminat baca terus sampe tuntas, karena saya akan ajarkan cara-caranya, gampang banget kok! ok kita mulai sekarang, kalian tau kan caranya browsing, itu tuh berselancar di internet tapi yang ini beda, kalo sebelumnya kita browsing cuma browsing saja, tapi sekarang sambil kita browsing terus kita dapat duit. gimana menarik bukan! Ok saya perkenalkan programnya adalah Get Paid to Browser dari InterADmedia , Program ini punya bekerja sama dengan YAHOO jadi pasti membayar anda. Jika anda fokus saya yakin anda pasti berhasil, bahkan saya jamin 5 menit pertama anda gabung dengan program ini anda sudah dapat dollar. DIJAMIN.

Bagaimana masih berminat! ok kita lanjutkan cara-caranya sebagai berikut,

1. Klik di sini untuk daftar.
2. Setelah halaman interadmedia muncul maka , kamu klik yang di sebelah kanan atas yang bertuliskan”join and startbrowsing”
3. Kemudian isi form pendaftaran (isi dengan benar)
4. Lihat email kamu, untuk activasi account kamu di interadmedia.
5. Kemudian klik yang di email kamu, untuk membuka activasi account kamu.
6. Email kamu jangan di hapus yang dari interadmedia karena untuk login lagi.
7. Setelah klik yang di e-mail tadi dan keluar jendela baru yang membuka halaman interadmedia, maka kamu masukan alamat email kamu dan password kamu.
8. Setelah masuk di halaman member maka kamu bisa browsing sekarang.
9. Klik “Get Paid To Browsing” atau “start” lalu klik “star browsing”
10. Kamu klik tadi maka halaman peraturan untuk mulai browsingpun muncul. kamu klik di contreng/centang/cawang yang di bawahnya yang ada di halaman tadi. yang ada tulisan “I Agree…..” kemudian klik yang di bawahnya untuk “star browsing”
11. Maka halaman browsing akan muncul secara otomatis.

Dihalaman browsing itu ada sebuah penghitung waktunya disebelah kanan atas . Secara otomatis itu akan berjalan sampai 5 menit.Setelah 5menit maka halaman itu secara otomatis akan tertutup dan kembali di halaman member area. Maka kamu bisa lakukan cara yang tadi untuk memulai browsing lagi. Setelah 5 menit kemudian akan tertutup lagi, dan maka kamu start lagi, begitu seterusnya.Ok deh saya ajarkan triknya berikut ini

Jika kamu tidak ingin halaman browsing itu tertutup maka setelah waktu penghitung berjalan pointer mouse kamu arahkan ke pada jendela browsing kamu (itu lho tempat nulis alamat web kalo kamu mau surfing) terus klik setelah itu enter nah setelah itu kamu tinggal kemanapun tidak akan tertutup lagi, Bahkan kamu tutup pun asal komputer kamu tetap konek ke internet dollar kamu tetep mengalir. Ini bisa kamu jalankan di warnet lho.Browsing sebanyak- banyaknya Hingga kamu mendapatkan dollar untuk bisa tarik dollarnya.

Tarik dollarnya di “Withdraw Fund” dan dikirim ke alamat Paypal kamu yang sudah kamu isikan di awal pendaftaran tadi. kalau belum kamu masukkan alamat paypal kamu maka kamu bisa setting di” member ships detail ” trunt detas klik “edit account”. Terus jika belum punya account Paypal daftar disini saya akan ajarkan langkah-langkah pendaftarannya.

Catatan

Bagi anda yang ikut program ini melalui warnet,jika anda pindah warnet untuk login lagi anda harus klik lagi link aktivasi yang dikirim ke email anda pertama kali waktu daftar,karena program ini mendeteksi IP adres komputer anda.Jadi kalo login beda komputer harus menggunakan cara diatas.

Perhitungannya:

Anda dibayar hanya dengan online saja $0.01/menit
Jadi kalo satu jam anda dapat $0.6
Sehari anda bisa online 10 jam maka anda dapat $6
Kalo sebulan berarti anda dapat $180 LUMAYAN KAN